Latest Music :

SUKA SILA KLIK LIKE

Home » » Video kemalangan Motorcycle yang sangat mengerikan

Video kemalangan Motorcycle yang sangat mengerikan

26 Oktober 2012 | 0 ulasan


Kecelakaan motor head to head dengan kereta

Sebuah kecelakaan harusnya bbleh dielak   dengan mentaati aturan yang diterapkan. Namun satu kecelakaan head to head yang seharusnya tidak terjadi dan tidak diharapkan oleh penunggang motor dimana saja terjadi dan terakam kamera CCTV.

Seharusnya seorang pemandu baik keretal maupun  motorsiakal harus boleh waspada 100 persen terhadap apa yang ada di depannya saat melaju. Tapi dari rakaman berikut seakan dan terkesan sebuah aksi bunuh diri. Sebab pemandu motor sport yang berboncengan ini tidak melakukan pengereman saat berada di jalur lain dan berhadapan dengan kereta. 

Bahkan kereta yang ada di depannya memang sedang berhenti kerana lampu merah. Sebuah kecelakaan yang mengerikan pun tak dapat terhindarkan. Motor langsung merempuh kereta pertama dengan kuat sehingga penunggangnya terpelanting ke kereta kedua yang berada di belakangnya. 

Sedang teman yang dibonceng hanya terpental pada kap kereta pertama. Namun dari kecelakaan mengerikan tampaknya kedua orang tersebut masih perlihatkan tanda-tanda kehidupan. Padahal dari benturan yang sangat keras tersebut dapat terlihat yang diperkirakan helm milik pengemudi motor terlepas. 

sumber



Share this article :

Media Social Chatbox



 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RC:Macam-Macam Ada..... - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger